Search

Ole: MU Bisa Raih Trofi Ketimbang Target 4 Besar

INILAHCOM, Manchester - Performa Manchester United sedang bagus di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut MU kini lebih siap dalam perebutan trofi ketimbang mengejar empat besar.

United selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir sejak ditangani Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Hasil tersebut menumbuhkan kembali kepercayaan diri MU bisa bersaing di papan atas Liga Premier Inggris.

Hingga pekan ke-23, MU masih berada di urutan enam dengan mengemas 44 poin. Namun, mereka hanya berjarak tiga angka dari Chelsea di peringkat empat, posisi terakhir untuk mendapatkan jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Meskipun gelar Liga Premier Inggris bisa dikatakan mustahil bagi United, Setan Merah masih punya kesempatan menutup musim ini dengan raihan trofi. Sejauh ini, MU masih berlaga di dua piala berbeda.

Di Piala FA, MU berhasil melangkah ke babak kelima dan akan berjumpa Chelsea. Sedangkan di Liga champions Eropa, The Red Devils mampu lolos dari fase grup. Mereka akan berhadapan dengan PSG di babak 16 besar.

Ole yang selama jadi pemain mampu mempersembahkan 11 gelar juara bagi MU menegaskan timnya saat ini harus punya mental juara. Jika gelar liga dirasa tak mungkin, maka MU harus memanfaatkan peluang lainnya untuk meraih trofi.

"Peringkat empat bukanlah mimpi kami. Kami adalah Manchester United, Anda harusnya selalu menargetkan bisa menjuarai liga," kata Ole.

"Kami tidak bisa menjuarainya tahun ini. tetapi kita harus memburunya lagi tahun depan karena kami harus merebutnya kembali."

"Kami masih punya Liga Champions Eropa, kami masih punya Piala FA, kami tidak bisa hanya menargetkan empat besar. Kami harusnya berpandangan 'bisakah kita memenangkan sebuah kejuaraan tahun ini?' dan seperti saya katakan setiap kali memimpin pertandingan MU sebagai pelatih saya berpikir kami bisa memenangkan pertandingan ini." ia memungkasi.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ole: MU Bisa Raih Trofi Ketimbang Target 4 Besar : http://bit.ly/2B8Kawl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ole: MU Bisa Raih Trofi Ketimbang Target 4 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.