Search

3 Bek Utama Madrid Bakal Absen Jumpa Alaves

INILAHCOM, Madrid - Kemenangan Real Madrid atas Espanyol harus dibayar dengan cedera yang didapat Sergio Ramos. Ramos menambah deretan bek yang bakal absen kontra Alaves akhir pekan ini.

Ramos mengalami cedera lutut kiri saat Madrid membekuk Espanyol 4-2 di RCDE Stadium, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Ia digantikan Nacho Fernandez saat turun minum.

Belum ada keterangan resmi dari Madrid soal seberapa parah cedera yang dialami bek 32 tahun itu. Akan tetapi, Ramos masih diragukan bisa tampil saat Madrid menjamu Alaves di laga akhir pekan.

Selain Ramos, Madrid juga harus kehilangan dua bek lainnya. Raphael Varane dan Dani Carvajal. Varane dipastikan absen jumpa Alaves setelah mendapat kartu merah di laga melawan Espanyol, sedangkan Carvajal menerima sanksi larangan bermain satu laga setelah menerima kartu kuning kelima musim ini.

Namun, keduanya bisa tetap bermain saat Madrid jumpa Girona di leg kedua perempatfinal Piala Raja Spanyol, Kamis (31/1/2019) mendatang, karena hukuman tersebut hanya berlaku di pertandingan liga.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 3 Bek Utama Madrid Bakal Absen Jumpa Alaves : http://bit.ly/2D0kl1V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Bek Utama Madrid Bakal Absen Jumpa Alaves"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.