Search

Benzema Lewati Gol Legenda Madrid Hugo Sanchez

INILAHCOM, Girona - Karim Benzema kembali menyumbang gol saat Real Madrid mengalahkan Girona di Piala Raja Spanyol. Benzema kini melewati rekor gol legenda El Real, Hugo Sanchez.

Benzema mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-1 atas Girona dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Piala Raja Spanyol di Estadio Montilivi, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, Los Blancos melaju ke semifinal berkat keunggulan agregat 9-3.

Dengan tambahan dua gol, Benzema musim ini sudah mencetak 17 gol dari 34 penampilan di semua ajang. Secara keseluruhan penyerang 31 tahun sudah mengemas 209 gol sejak pertama kali bergabung pada 2009.

Dari jumlah tersebut 136 gol tercipta di La Liga, 47 gol di Liga Champions Eropa, 20 gol di Piala Raja Spanyol, tiga di Piala Dunia Antarklub, dua di Piala Super Spanyol serta satu gol di Piala Super Eropa.

Benzema kini berada di urutan keenam topskorer Real Madrid sepanjang masa, ia mengungguli torehan 208 gol Hugo Sanchez.

Kembali menemukan ketajamannya, Benzema tak menutup kemungkinan bisa terus mendekati rekor gol legenda Madrid lainnya, Ferenc Puskas, dengan torehan 242 gol.

"Saya minta maaf kepada semua orang yang merindukan (gol-gol) Benzema sampai sejauh ini," ujar Santiago Solari usai laga.

"Masih banyak waktu untuk menemukan penampilan terbaiknya bagi mereka yang pertama kali melihatnya minggu lalu," ia melanjutkan.

Dalam tiga pertandingan domestik (La Liga dan Piala Raja Spanyol) terakhir Benzema mampu mengemas lima gol.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benzema Lewati Gol Legenda Madrid Hugo Sanchez : http://bit.ly/2Bd3ecW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benzema Lewati Gol Legenda Madrid Hugo Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.