Search

Barca Tertekan Messi Lagi-lagi Minta Bantuan Fans

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona butuh kemenangan tiga gol tanpa kemasukan saat jumpa Sevilla di Copa del Rey. Lionel Messi sekali lagi secara khusus meminta dukungan penuh fans El Barca.

Barcelona akan menjamu Sevilla di Nou Camp, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey. Di pertemuan pertama, Los Blaugrana takluk 0-2 dari Sevilla.

Main di depan pendukungnya sendiri Barca harus bisa menang dengan tiga gol tanpa kemasukan. Hasil imbang saja sudah bisa dipastikan bakal menghentikan langkah skuad asuhan Ernesto Valverde.

Situasi seperti ini pernah dialami Messi dan kawan saat jumpa Levante di babak 16 besar Piala Raja Spanyol.

Kalah 2-1 di leg pertama, Barca mampu membalikkan agregat berkat kemenangan 3-0 di pertemuan kedua. Messi mengakui fans juga memegang peran penting dalam meningkatkan motivasi para pemain di lapangan.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit membalikkan kedudukan 2-0 melawan tim hebat seperti Sevilla," kata Messi.

"Kami akan membutuhkan dukungan fans karena mereka (Sevilla) memiliki banyak pemain bagus dan mereka sangat bagus dalam serangan balik," ia melanjutkan.

Sejauh ini, Barca baru kalah sekali dari 16 laga kandang di semua ajang, sisanya mereka membukukan tiga kali imbang serta 12 kemenangan.

Terakhir kali Barca menjamu Sevilla di Nou Camp pada 20 Oktober 2018 dalam pertandingan La Liga yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Tertekan Messi Lagi-lagi Minta Bantuan Fans : http://bit.ly/2HCtO52

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Tertekan Messi Lagi-lagi Minta Bantuan Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.