Search

Arsenal Targetkan Rekrut Pemain Baru Musim Panas

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa klub tidak akan merekrut pemain baru di Januari ini, namun akan memaksimalkan transfer di musim panas mendatang.

Sejauh ini Arsenal belum mendatangkan pemain baru satu pun di jendela transfer musim dingin ini, meskipun mereka sudah dikaitkan dengan beberapa pemain termasuk penyerang Inter Milan, Ivan Perisic.

Sebelumnya Unai Emery juga sempat mendesak klub untuk merekrut pemain baru di Januari ini, setelah beberapa pemain andalannya di sektor belakang mengalami cedera.

Namun berbicara pada konferensi pers menjelang laga kontra Cardiff City, Emery mengungkapkan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk Arsenal membeli pemain baru.

"Tetapi klub mengatakan kepada saya di musim panas bahwa itu akan berbeda. Dan kami akan memiliki kesempatan untuk mengambil dan membelanjakan uang untuk beli pemain," kata Emery dikutip dari FourFourTwo.

"Saya tahu karena saya sudah bicara dengan klub, sekarang pasar transfer sulit tetapi kami bisa mengambil peluang berbeda di musim panas," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Targetkan Rekrut Pemain Baru Musim Panas : http://bit.ly/2FVQbkc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Targetkan Rekrut Pemain Baru Musim Panas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.