Search

Tersingkir di Dua Kompetisi, Ini Kata Pochettino

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino menegaskan bahwa gelar juara kompetisi domestik hanya akan membangun ego dan ia tidak percaya jika Tottenham Hotspur mengamankan satu gelar akan meningkatkan ke level mereka.

Tottenham baru saja tersingkir dari Piala Liga Inggris, usai disingkirkan Chelsea di babak semifinal lewat adu penalti, dan kemudian mereka kalah 0-2 dari Crytal Palace di putaran keempat Piala FA.

Tersingkir di dua turnamen domestik, memunculkan kritik-kritik pedas kepada skuad Tottenham. Tetapi Pochettino tidak ambil pusing dan akan tetap fokus pada tujuan utama Spurs.

"Lagi-lagi kita akan berdebat apakah trofi akan membawa klub ke level berikutnya. Saya tidak setuju dengan itu. Itu hanya membangun ego Anda. Hal terpenting bagi Tottenham saat ini adalah selalu berada di empat besar," kata Pochettino dikutip dari SkySports.

"Itu benar, musim ini sangat sulit. Saya katakan itu akan menjadi tantangan besar bagi kami, tetapi kami percaya itu akan menjadi musim yang sulit tetapi tidak lebih keras dari sebelumnya," tambahnya.

"Tentu saja kecewa, karena setelah Piala Liga dan hari ini Piala FA, dari dua kompetisi. Kami merasa kecewa. Kami tidak bisa merasakan sesuatu yang berbeda," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir di Dua Kompetisi, Ini Kata Pochettino : http://bit.ly/2Wq1GFy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir di Dua Kompetisi, Ini Kata Pochettino"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.