Search

Rakitic Tak Punya Niat Tinggalkan Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan komitmennya bersama Blaugrana. Pemain asal Kroasia tak punya niat untuk hengkang dari Camp Nou.

Rakitic disebut-sebut menjadi incaran banyak klub besar, seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Saat ini, mantan pemain Sevilla masih terikat kontrak hingga 2021.

Sejak bergabung di 2014, Rakitic selalu menjadi andalan Barcelona di lini tengah. Puncak kariernya terjadi saat Piala Dunia 2018 lalu dimana dia membantu Kroasia lolos ke final, meskipun harus puas menjadi runner-up.

Dilirik banyak klub besar, Rakitic mengaku tak tergiur. Fokusnya saat ini adalah memberikan yang terbaik bersama Barcelona.

"Sejak datang ke sini, saya tak tahu berapa kali saya kembali bermain di Sevilla," ujar Rakitic, usai kemenangan Barcelona 6-1 di leg kedua perempatfinal Piala Raja.

"Saya bahagia di sini dan saya ingin bermain di sini selama mungkin. Pernah suatu hari saya menyenggol presiden klub apakah dia akan memberikan saya kontrak baru," canda Rakitic.

Sumber: FourFourTwo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rakitic Tak Punya Niat Tinggalkan Barcelona : http://bit.ly/2UqVhbk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rakitic Tak Punya Niat Tinggalkan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.