Search

Misi Comeback Barcelona di Camp Nou

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona bertekad melakukan comeback saat menghadapi Sevilla di leg kedua 16 besar Piala Raja. Di leg pertama, Barcelona kalah dengan skor 0-2.

Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Membalikkan defisit dua gol bukan perkara mudah, apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Sevilla.

Meski berat, Barcelona tetap berpeluang mencetak tiga gol ke gawang Sevilla dan lolos ke semifinal. Musim lalu, Lionel Messi dkk. mampu mencetak empat gol ke gawang Sevilla di Camp Nou, tapi mereka kebobolan dua gol.

Barcelona pernah dalam situasi serupa saat melawan Levante. Bedanya, mereka hanya kalah 1-2 di leg pertama dan membalikkan kedudukan dengan mencetak tiga gol tanpa balas di leg kedua.

"Kami ingin lolos dan untuk itu kami harus tampil bagus. Yang pasti kami ingin terus melaju di kompetisi ini (Piala Raja)," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di laman resmi klub.

"Kami tahu dalam pertandingan seperti ini, ketika Anda tertinggal, dukungan fans akan sangat krusial. Pada akhirnya, sepak bola diciptakan untuk momen hebat dan pertandingan bagus. Kami berharap bisa membalikkan skor," katanya.

Daftar skuad Barcelona

Ter Stegen, Nelson Semedo, Pique, Ivan Rakitic, Sergio, Coutinho, Arthur, Suarez, Messi, Cillessen, Malcolm, Lenglet, Jordi Alba, Prince, S Roberto, Alena, Vidal, Vermaelen

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misi Comeback Barcelona di Camp Nou : http://bit.ly/2TlvUHD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi Comeback Barcelona di Camp Nou"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.