Search

Man City Masih Punya Banyak Waktu Kejar Liverpool

INILAHCOM, Manchester - Manchester City gagal memangkas selisih poin dari Liverpool di pekan ke-23. Kendati demikian, Pep Guardiola tetap tenang. City masih punya banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan.

Melawat ke kandang Newcastle, St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, City harus pulang dengan tangan hampa setelah menelan kekalahan 1-2 dari The Magpies. Hasil tersebut membuat The Citizens gagal mendekati poin Liverpool di puncak klasemen.

Saat ini City masih berada di posisi kedua dengan mengemas 56 poin, atau berjarak empat poin dari The Reds. Si Merah berpeluang menjauhkan keunggulan menjadi tujuh poin jika mampu mengalahkan Leicester City, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Dengan menyisakan 10 pertandingan sampai akhir musim, Guardiola tak mau lempar handuk lebih awal. Ia masih yakin peluang City mempertahankan gelar juara masih ada.

"Saat ini kami berada di bulan Januari dan masih banyak waktu. Tetapi, saat Anda tertinggal beberapa poin dari pemimpin klasemen Anda tidak boleh kehilangan poin karena Anda bisa membantu mereka," kata Guardiola dikutip dari ESPN.

Selain di liga, Manchester City masih bermain di Piala FA, Piala Liga Inggris serta Liga Champions Eropa. Artinya, City masih punya banyak peluang meraih trofi selain Liga Premier Inggris.

"Setiap pertandingan adalah mengurangi satu (sisa pertandingan), tetapi kami berada di bulan Januari dan kami masih memiliki banyak trofi dan banyak pertandingan untuk dimainkan," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man City Masih Punya Banyak Waktu Kejar Liverpool : http://bit.ly/2GbQlTD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Masih Punya Banyak Waktu Kejar Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.