Search

Gabung Atletico, Mimpi Morata Sejak Jadi Ballboy

INILAHCOM, Madrid - Pemain baru Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan kebahagiaannnya setelah resmi kembali ke klub tempat dia bermain saat kecil.

Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea dengan status pemain pinjaman selama satu setengah musim.

Atletico Madrid bukanlah klub baru bagi Morata. Sebab pemain internasional Spanyol itu memulai karier sepak bolanya di akademi Atletico pada tahun 2005-2007.

Sewaktu masih kecil, pemain berusia 26 tahun itu pernah menjadi ballboy di Atletico dan ia juga selalu bermimpi untuk bisa bermain Estadio Vicente Calderon.

"Ada saat-saat di mana saya harus menunggu di gerbang (stadion) bersama ayah saya, karena sebagai ballboy kami harus berada di pertandingan dua jam sebelum pertandingan dimulai," kata Morata dikutip dari Marca.

"Saya menikmatinya dan menonton Atletico. Setiap kali saya melihat ballboy, saya melihat diri saya sendiri. Saya bermimpi suatu hari berada di lapangan itu," tambahnya.

"Saya bangga berada di sini. Saya tahu stadion, saya tahu jersey ini, saya sangat senang dan bangga berada di sini. Saya tidak sabar untuk berlatih bersama rekan satu tim saya dan bermain di sini," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Atletico, Mimpi Morata Sejak Jadi Ballboy : http://bit.ly/2RZjLMd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Atletico, Mimpi Morata Sejak Jadi Ballboy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.