Search

Messi Sering Dikritik oleh Thiago

INILAHCOM, Catalunya - Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku dirinya sering dikritik oleh putra sulungnya, Thiago, ketika melakukan kesalahan di lapangan.

Dalam sebuah wawancara, Messi mengakui kalau bocah berusia enam tahun itu sering melontarkan kritikan kepadanya, terlebih ketika ia melakukan kesalahan atau timnya kalah.

Bahkan putra sulungya itu tak sungkan memberikan masukan, ketika semua yang terjadi di lapangan tidak berjalan dengan baik.

Hal tersebut tak terlepas dari seringnya Messi membawa Thiago menonton dirinya langsung ke stadion, sehingga Thiago bisa melihat kemajuan permainan ayahnya.

"Dia lebih memahami sepak bola karena dia yang terbesar. Dia berbicara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sepakbola," kata Messi dikutip dari Goal.

"Saya sudah mendapat kritik darinya! Soal Barcelona, La Liga, dan Liga Champions, dia mengikuti semuanya," ia menambahkan.

"Dia menyukainya, dia mengajukan pertanyaan dan memberi saya masukan ketika semua tidak berjalan dengan baik," lanjutnya.

"Selalu sulit untuk menjelaskan kekalahan dan penampilan buruk, tetapi Thiago memaksa saya untuk berbicara tentang apa yang terjadi dan menjelaskan mengapa kami tidak menang. Sekarang, kami lebih banyak berbicara tentang sepakbola," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Sering Dikritik oleh Thiago : http://bit.ly/2Ga7U6v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Sering Dikritik oleh Thiago"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.