Search

Higuain Bikin Masa Depan Giroud Jadi Lebih Suram

INILAHCOM, London - Langkah Chelsea merekrut Gonzalo Higuian membuat Olivier Giroud harap-harap cemas. Ia menyebut kedatangan Higuain menjadikan masa depannya jadi tak jelas.

Chelsea meminjam Higuain dari Juventus di jendela transfer Januari ini dengan opsi permanen di akhir musim. Penyerang kebangsaan Argentina itu sudah memainkan laga debut saat Chelsea mengalahkan Sheffield Wednesday 3-0 akhir pekan kemarin dalam pertandingan babak keempat Piala FA.

Di laga itu, pelatih Maurizio Sarri lebih memilih memainkan Higuain langsung sebagai starter. Penyerang 31 tahun tercatat melepaskan dua shots yang berhasil diblok kiper lawan. Higuian lalu digantikan Giroud di menit ke-82.

Meskipun ketajaman Higuain belum terbukti oke di Chelsea, namun Giroud tetap tak bisa tenang. Jika Higuain bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya di bawah asuhan Maurizio Sarri seperti di Napoli dulu, bisa dipastikan Giroud akan semakin sulit menembus tim utama.

Dengan menyisakan kontrak hingga Juni 2020, Giroud tak yakin Chelsea bakal memberinya kontrak baru, terlebih jika mereka berencana mempermanenkan status Higuain.

"Sudah pasti jika Chelsea ingin mengontrak penyerang lain (secara permanen), seperti Higuain, masa depan saya akan terlihat lebih suram," ujar Giroud dikutip dari ESPN.

"Karena kontrak saya akan habis pada bulan Juni (2020), kita akan melihat apa keputusan terbaik yang harus diambil," ia memungkasi.

Sejak direkrut Chelsea dari Arsenal di pertengahan musim 2017-18, Giroud lebih sering tampil sebagai pemain pengganti. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 45 kali di semua ajang dan baru bisa mencetak sepuluh gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Higuain Bikin Masa Depan Giroud Jadi Lebih Suram : http://bit.ly/2UndXIP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Higuain Bikin Masa Depan Giroud Jadi Lebih Suram"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.