Search

Ozil Tolak Jadi Ban Serep Neymar di PSG

INILAHCOM, Paris - PSG berusaha meminjam Mesut Ozil dari Arsenal hingga akhir musim sebagai pengganti Neymar yang cedera. Tapi, tawaran Les Parisiens ditolak Ozil.

Neymar harus absen selama 10 pekan karena cedera metatarsal di kaki kanannya. Cedera tersebut didapat pemain asal Brasil saat menghadapi Strasbourg di Piala Prancis.

Dengan demikian, Neymar dipastikan absen di dua laga 16 besar Liga Champions melawan Manchester United. Pelatih PSG, Thomas Tuchel ingin menggaet Ozil hingga akhir musim untuk mengganti peran Neymar.

Tuchel berusaha memanfaatkan situasi Ozil saat ini di Arsenal yang mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Unai Emery. Pemain asal Jerman hanya tampil 13 kali sejak menit awal dari 24 laga Liga Primer Inggris.

Sayang, keinginan Tuchel menarik Ozil mendapat penolakan. Mantan pemain Real Madrid itu tak tertarik hijrah ke Parc des Princes sebagai ban serep Neymar.

Tuchel memang berharap Ozil bisa pindah ke PSG, karena dia bisa dimainkan di Liga Champions melawan MU. Pasalnya, di Arsenal Ozil tampil di Liga Europa.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ozil Tolak Jadi Ban Serep Neymar di PSG : http://bit.ly/2SlU0ok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ozil Tolak Jadi Ban Serep Neymar di PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.