Search

Kontra Lazio, Penampilan Terburuk Juventus

INILAHCOM, Turin - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, megungkapkan bahwa timnya bermain buruk selama 60 menit di pertandingan kontra Lazio.

Juventus berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Lazio, dengan kemenangan 2-1 pada lanjutan pekan ke-21 Serie A Italia, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Bianconeri harus bersusah payah mengalahkan Lazio, sepanjang babak pertama mereka tidak mampu melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang Lazio, dan akhir tertinggal 1-0 di menit ke-59 karena gol bunuh diri yang dilakukan Emre Can.

Namun, Joao Cancelo mampu mencetak gol penyeimbang dan kemudian digandakan oleh gol yang dicetak Cristiano Ronaldo melalui titik penalti dan sekaligus memastikan kemenangan 2-1.

Meski meraih kemenangan, Chiellini mengakui bahwa performa Juventus di pertandingan tersebut merupakan yang paling buruk di musim ini.

"Selama 55 sampai 60 menit itu merupakan performa terburuk Juve musim ini. Namun, setelah gol Lazio, kami menemukan energi mental yang lebih daripada kekuatan fisik untuk membalikan keadaan," ungkap Chiellini dilansir dari Football Italia.

"Kami memiliki beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan. Wojciech Szczesny membuat kami bertahan selama satu jam, kemudian kami berhasil melawan dan memenangkan laga," tambahnya.

"Hasil ini harus membuat kami semakin dewasa, karena kami akan menghadapi pertandingan besar lagi pada Rabu Atalanta di Coppa Italia," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kontra Lazio, Penampilan Terburuk Juventus : http://bit.ly/2DFimBD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra Lazio, Penampilan Terburuk Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.