Search

Persija Perlu Banyak Perbaikan Jelang Main di LCA

INILAHCOM, Batam - Persija Jakarta sudah memastikan lolos ke ke babak 16 besar Piala Indonesia. Namun, Macan Kemayoran masih punya banyak pekerjaan rumah jelang berlaga di Liga Champions Eropa.

Persija bermain imbang 1-1 melawan 757 Kepri Jaya di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Persija menang agregat 9-3 dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Di leg kedua, pelatih Ivan Kolev melakukan sejumlah rotasi pemain. Ia perlu mengetahui sejauh mana kualitas permainan pemain yang ada di skuadnya.

"Yang pertama setelah menang 8-2, Kepri juga bermain lebih bagus mereka ambil pelajaran. Faktor kedua karena lapangan di sini jauh lebih keras susah bermain gaya permainan kami, susah bermain dengan lapangan seperti ini," kata Kolev.

"Faktor ketiga kami ganti banyak pemain dibandingkan dengan game pertama. Karena saya juga ingin kasih kesempatan ke pemain lain biar mengetahui kualitas mereka. Dan terakhir meskipun kami dominasi full di lapangan penyelesaian akhir kami kurang bagus dan kami harus pikir serius masalah ini," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Kolev mengakui sejak awal ia menjadikan pertandingan babak 32 besar Liga Indonesia sebagai pemanasan jelang berlaga di babak playoff Liga Champions Asia kontra Home United pada 5 Februari mendatang.

Juru taktik asal Bulgaria itu sudah mengantongi sejumlah kekurangan yang harus segera diperbaiki jelang menghadapi Home United.

"Saya akan perbaiki beberapa hal. Tim Singapura (Home United) juga memiliki level cukup tinggi. Mereka tim bagus. Ada beberapa pemain yang berkelas pasti di game buat kami akan ketat," ia memungkasi.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Perlu Banyak Perbaikan Jelang Main di LCA : http://bit.ly/2WxPQsT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Perlu Banyak Perbaikan Jelang Main di LCA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.