Search

Tuchel Desak PSG Datangkan Pemain Baru

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, telah mendesak juara Ligue 1 Prancis untuk bergegas merekrut pemain baru sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Saat ini PSG tengah menunggu kedatangan gelandang baru dari Zenit, Leandro Paredes. Setelah tawaran mereka untuk gelandang Napoli, Allan ditolak.

Namun demikian, Paredes tak kunjung bergabung dengan PSG. Hal itu membuat Tuchel tidak sabar dengan kedatangan pemain baru, sebab dua pemainnya Neymar dan Marco Verratti mengalami cedera.

"Kami menunggunya (Paredes). Saya diberitahu bahwa transfernya sudah diselesaikan tetapi dia tidak ada di sini. Saya khawatir, karena kami membutuhkan pemain!" kata Tuchel dikutip dari FourFourTwo.

"Mungkin bahkan pemain ofensif (yang kami datangkan) karena Neymar cedera. Namun kami masih menunggu Leandro, tetapi dia tidak ada di sini," ia menambahkan.

"Itu seperti musim panas lalu, tetapi ini lebih serius karena absennya Verratti dan Neymar. Kami tidak bisa melakukan keajaiban. Ada pemain yang hilang di lini tengah. Ini 27 Januari! transfer sudah hampir selesai," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tuchel Desak PSG Datangkan Pemain Baru : http://bit.ly/2CP4sem

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuchel Desak PSG Datangkan Pemain Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.