Search

Cesc Fabregas Kecewa Thierry Henry Dipecat

INILAHCOM, Monako - Cesc Fabregas mengaku tak bisa menutupi kekecewaannya, setelah Thierry Henry dipecat sebagai pelatih kepala AS Monaco.

Fabregas baru saja menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun dengan Monaco pada 11 Januari lalu, setelah memutuskan meninggalkan Chelsea.

Namun, Fabregas hanya bisa bermain pada tiga pertandingan di bawah kepemimpinan Henry sebelum dipecat. Sebelumnya Henry sempat dibekukan oleh Monaco, lalu sehari kemudian klub langsung mengkonfirmasi pemecatannya.

Kursi kepelatihan Monaco pun kembali diambil oleh Leonardo Jardim, pelatih yang posisinya diambil alih oleh Henry kala itu.

"Saya tidak akan berbohong, salah satu alasan utama saya datang ke Monako adalah karena Thierry memanggil saya. Dia ingin saya bermain di setiap pertandingan, setiap menit," kata Fabregas dikutip dari Goal.

Terlepas dari semua itu, Fabregas tetap mendukung Henry untuk kembali bangkit dan menurutnya suatu saat legenda Arsenal itu akan menjadi pelatih hebat.

"Sepak bola tidak menunggu dan mungkin itu bukan saat yang tepat atau dia tidak punya waktu untuk memenuhi semua rencananya dan semua yang ingin dia lakukan. Itulah hidup, itu terjadi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cesc Fabregas Kecewa Thierry Henry Dipecat : http://bit.ly/2Wsyde4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cesc Fabregas Kecewa Thierry Henry Dipecat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.