Search

Bukti Copa del Rey Masih Penting bagi Barca

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona lagi-lagi mampu bangkit dari ketertinggalan di Piala Raja Spanyol. Hasil melawan Sevilla membuktikan Piala Raja Spanyol masih penting bagi mereka.

Barca harus mengejar ketertinggalan 0-2 saat menjamu Sevilla di Nou Camp, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Piala Raja Spanyol.

Barca turun dengan kekuatan terbaiknya, trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho jadi andalan di lini depan. Agresifitas Barca sangat terlihat hampir di sepanjang laga.

El Barca akhirnya menutup laga dengan skor telak 6-1 untuk membalikkan agregat jadi 6-3, mereka pun melaju ke semifinal Piala Raja Spanyol untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

Menurut Sergi Roberto ini menjadi bukti Barca tak melepas Piala Raja Spanyol begitu saja.

"Kami tahu kami harus membalikkan hasil yang sulit. Tidak mencetak gol di leg pertama berarti jika mereka mencetak satu gol maka kami butuh empat gol. Kami menampilkan permainan yang lengkap," kata Sergi Roberto.

"Setelah leg pertama, ada yang berpikir kami tidak menganggap piala ini penting. Saya katakan bahwa kami ingin bangkit. Kami mencoba dan kami berhasil," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bukti Copa del Rey Masih Penting bagi Barca : http://bit.ly/2RqyKcH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukti Copa del Rey Masih Penting bagi Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.