Search

Jika Kembali ke Inggris Depay Tak Mau Gabung MU

INILAHCOM, Lyon - Memphis Depay masih tertarik menjajal kompetisi Liga Premier Inggris. Jika kembali ke Inggris, ia tak mau lagi gabung Manchester United.

Depay pertama kali menyicipi atmosfer Liga Premier Inggris saat direkrut MU dari PSV Eindhoven pada Juni 2015 dengan nilai transfer 25 juta Euro (402 miliar Rupiah).

Namun, ia gagal beradaptasi dengan gaya permainan Inggris yang menyebabkannya hanya bisa mencetak tujuh gol dari 53 penampilan. Padahal, saat didatangkan MU Depay menyandang status topskorer Eredivise dengan torehan 28 gol (2014-15).

United akhirnya melepas Depay ke Lyon pada Januari 2017 dengan nilai 16 Pounds (296 miliar Rupiah). Bersama Lyon, penyerang 24 tahun bisa menemukan kembali ketajamannya. Ini dibuktikan dengan torehan 33 gol dari 91 penampilan hingga sejauh ini.

Meskipun tengah menikmati kariernya di Lyon, Depay tak menutup kemungkinan menyicipi atmosfer kompetisi yang lebih kompetitif lagi, tentunya dengan klub lebih besar lagi.

Dalam wawancara dengan Helden, Depay sempat menyebutkan sejumlah klub yang ingin dibelanya jika meninggalkan Lyon. Ia tidak menyebut nama Manchester United diantara klub Inggris lainnya.

"Lyon adalah sebuah klub besar, tetapi bukan salah satu dari lima tim terbaik Eropa," kata Depay.

"Saya ingin bergabung dengan klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Bayern Munchen."

"Saya ingin berada di kota yang cocok dengan saya dan juga klubnya. Saya sangat ingin bergabung dengan tim yang benar-benar ingin bermain sepakbola," pungkasnya.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jika Kembali ke Inggris Depay Tak Mau Gabung MU : http://bit.ly/2MGIa31

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Kembali ke Inggris Depay Tak Mau Gabung MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.