Search

City Rekrut Pemain Muda 18 Tahun Kroasia

INILAHCOM, Manchester - Manchester City mendatangkan pemain berusia 18 tahun asal Kroasia, Ante Palaversa dari Hadjuk Split. Tapi, dia langsung dipinjamkan lagi ke Hadjuk Split.

Palaversa dinyatakan lolos tes medis pekan ini. City mengeluarkan dana tujuh juta Poundsterling (128 miliar Rupiah) untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut.

Hadjuk mengumumkan Palaversa akan bermain bersama mereka hingga akhir musim 2019-20 dengan status pinjaman. Tapi, City bisa memanggilnya pada Januari 2020.

Pemain Timnas Kroasia U-19 itu bangga bisa terus bermain dengan Hadjuk sebelum nantinya pindah ke City.

"Terima kasih kepada Manchester City atas kepercayaannya. Masih banyak tugas di depan saya. Saya belum menunjukkan semua kemampuan," ujar Palaversa, dikutip dari laman resmi Hadjuk.

"Saya harap dengan terus bermain bersama Hadjuk saya bisa membayar kepercayaan yang saya terima dari juara Liga Primer Inggris," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Rekrut Pemain Muda 18 Tahun Kroasia : http://bit.ly/2RsKvzl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Rekrut Pemain Muda 18 Tahun Kroasia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.