Search

Emery: Paling Banyak Arsenal Rekrut Dua Pemain

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, memastikan timnya akan mendatangkan paling banyak dua pemain baru di hari-hari terakhir bursa transfer tengah musim.

Emery sempat mengindikasikan Arsenal butuh pemain di jendela transfer Januari ini. Akan tetapi, The Gunners hanya ingin meminjam pemain bukan merekrut secara permanen.

Dengan menyisakan tiga hari sebelum jendela transfer Januari ditutup hari Kamis (31/1/2019), Emery masih belum mau mengungkap siapa pemain yang bakal didatangkan. Ia hanya mengatakan Arsenal paling banyak akan mendatangkan dua pemain.

Kabar yang beredar di Inggris, The Gunners masih terus berusaha mendapatkan tanda tangan Denis Suarez (Barcelona) serta Ivan Perisic (Inter Milan).

"Tidak sama sekali atau kemungkinannya dua (pemain). Antara nol dan dua. Nol adalah mereka tidak datang untuk membantu kami seperti yang kami inginkan, saya akan lebih memilih mereka tidak datang," kata Emery dilansir dari Football-Italia.

"Dan dua karena kami memantau dua pemain berbeda dan kemungkinan bahwa mereka bisa datang," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Emery menegaskan saat ini Arsenal tidak membutuhkan bek baru meskipun stok pemain bertahan menipis akibat cedera yang dialami Sokratis Papastathopoulos, Rob Holding, dan Hector Bellerin.

"Kami punya cukup pemain (bertahan), bek tengah di skuad. Hanya saja kami diterpai badai cedera dan banyak yang terjadi di posisi ini."

"Kalau kami mendatangkan pemain baru dan ketika semua pemain ingin bermain, kami bisa punya banyak masalah di masa depan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery: Paling Banyak Arsenal Rekrut Dua Pemain : http://bit.ly/2Wp3PkO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery: Paling Banyak Arsenal Rekrut Dua Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.