Search

Carvajal Senang Morata Kembali ke Spanyol

INILAHCOM, Madrid - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku senang teman dekatnya, Alvaro Morata, telah kembali ke sepak bola Spanyol ketika ia bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama satu setengah musim dari Chelsea.

Morata meninggalkan Chelsea usai tim asal kota London mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus dengan status pinjaman. Selain itu, buruknya performa Morata sepanjang paruh pertama musim ini juga menjadi alasan kuat Chelsea melepaskannya.

Carvajal dan Morata telah membangun persahabatan yang erat saat mereka sama-sama memperkuat Real Madrid, tetapi sekarang akan menjadi saingan setelah Morata pindah klub rival Real Madrid.

"Dia senang bergabung dengan Atleti, jadi saya juga senang," kata Carvajal dilansir dari Football Espana.

"Kami akan selalu menjadi teman dekat, akan sulit bagi saya untuk melihatnya sebagai saingan dan dia telah membuat langkah ini karena itu akan baik untuk karirnya," lanjutnya.

"Saya berharap bahwa dia memiliki banyak kesuksesan tetapi tidak melawan Real Madrid, dan saya berharap dia memiliki pertandingan yang buruk di derbi Madrid yang akan datang!," ia menambahkan.

"Dia tidak memiliki banyak peluang di sepakbola Inggris, tetapi saya yakin dia akan menemukan kembali kepercayaannya di Madrid dan dia akan bermain lebih baik di sini," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Carvajal Senang Morata Kembali ke Spanyol : http://bit.ly/2ScM8pd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carvajal Senang Morata Kembali ke Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.