Search

Pereira Blunder, Solskjaer Pasang Badan

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membela Andreas Pereira terkait blunder yang dilakukannya. Menurut Solskjaer, blunder tersebut merupakan proses dari pembelajaran.

Untuk pertama kalinya MU gagal meraih kemenangan sejak dilatih Solskjaer setelah ditahan imbang Burnley 2-2, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB di Old Trafford.

MU tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol Ashley Barnes dan Chris Wood. Di empat menit terakhir, Setan Merah bangkit dan menyamakan skor berkat gol Paul Pogba (penalti) dan Victor Lindelof.

Gol pertama Burnley tercipta akibat blunder yang dilakukan Pereira. Menguasai bola di luar kotak penalti MU, bola bisa dicuri pemain Burnley dan berakhir dengan gol yang dicetak Barnes.

Solskjaer, yang untuk pertama kalinya memberikan Pereira kesempatan tampil sejak menit awal, mengatakan, kesalahan yang dilakukan Pereira bisa dijadikan pengalaman berharga baginya.

"Ya, itu adalah proses pembelajaran di setiap pertandingan yang Anda jalani. Bagi saya itu proses pembelajaran untuk pemain," ujar Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

"Ketika Anda tertinggal satu gol, kemudian dua gol tapi bisa bangkit dan meraih satu poin, Andreas akan menjadi lebih baik dengan merasakan pengalaman ini. Itu tak perlu diragukan lagi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pereira Blunder, Solskjaer Pasang Badan : http://bit.ly/2FWcyWN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pereira Blunder, Solskjaer Pasang Badan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.