Search

PSG Resmi Datangkan Leandro Paredes

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain resmi mendapatkan gelandang milik Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, dengan biaya sebesar 47 juta Euro.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan penandatanganan Leandro Daniel Paredes. Gelandang Argentina, yang tiba dari Zenit St Petersburg, telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan klub sampai 30 Juni 2023 setelah menyelesaikan pemeriksaan medisnya di Rumah Sakit Aspetar di Doha," bunyi pernyataan klub dikutip dari laman resmi PSG.

Paredes diboyong dengan mahar senilai 47 juta Euro atau sekitar Rp 758 miliar. Di PSG, Paredes akan menggunakan nomor punggung 8.

Pemain internasional Argentina itu pindah ke Zenit St Petersburg pada musim panas 2017 lalu, dan telah menyumbang 10 gol dan 15 assist dalam 61 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri merupakan pemain jebolan dari akademi klub Liga Argentina, Boca Juniors. Dan telah memenangkan Kejuaraan Apertura (2011) dan Piala Argentina (2012) bersama Boca.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Resmi Datangkan Leandro Paredes : http://bit.ly/2TmqufM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Resmi Datangkan Leandro Paredes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.