Search

Apa Penyebab Rekor MU Terhenti di Tangan Burnley?

INILAHCOM, Manchester - Rekor kemenangan beruntun Manchester United terhenti di tangan Burnley. Start kurang oke menjadi penyebab MU gagal meraih kemenangan di pekan ke-24 Liga Premier Inggris.

Menjamu Burnley di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, MU sebenarnya mendominasi penguasaan bola hampir di sepanjang laga. Namun demikian, United malah kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Tidak seperti laga-laga sebelumnya dimana Setan Merah cukup rajin mencetak gol di 45 menit pertama.

Di babak kedua, gawang MU malah harus terlebih dulu kemasukan dua gol oleh Ashley Barnes (51') dan Chris Wood (81'). Tertinggal dua gol mendekati akhir laga membuat MU mengintensifkan tekanan.

Gol penalti Paul Pogba di menit ke-87 menghidupkan asa MU mengejar ketertinggalan. MU selamat dari kekalahan setelah Victor Lindelof memaksimalkan bola rebound di area penalti di menit ke-92. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Solskjaer sedikit lega MU bisa lolos dari kekalahan di kandang. Kendati demikian, pelatih 45 tahun menyoroti performa timnya yang lambat panas di awal-awal pertandingan.

"Performa kami tidak terlalu buruk jika Anda melihat akhirnya, kami melepaskan banyak percobaan, upaya, penguasaan bola, kami hanya terlalu lambat saja," kata Solskjaer.

"Kami seharusnya memulai pertandingan dengan keunggulan 1-0 di babak pertama, tetapi itu terjadi seperti ini."

"Kami bisa memenangkan pertandingan dengan start yang baik. Mereka menyulitkan kami, tetapi sekali lagi kami memperlihatkan comeback yang hebat," pungkas juru taktik asal Norwegia.

Tambahan satu poin belum mengubah posisi MU di urutan enam dengan 45 poin, sedangkan Burnley naik ke peringkat 14 dengan 23 poin.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Apa Penyebab Rekor MU Terhenti di Tangan Burnley? : http://bit.ly/2BakEqq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Penyebab Rekor MU Terhenti di Tangan Burnley?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.