Search

Gabung Atletico Pilihan Paling Mudah bagi Morata

INILAHCOM, Madrid - Alvaro Morata sempat jadi incaran Barcelona dan Bayern Munchen sebelum berlabuh ke Atletico Madrid. Morata mengakui bergabung ke Atletico bukanlah pilihan sulit.

Morata resmi menjadi bagian Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea selama satu setengah musim. Atletico bukan klub baru bagi penyerang 26 tahun, ia merupakan jebolan akademi Atletico.

Bergabung dengan Atletico, Morata berharap bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah melewati 18 bulan yang mengecewakan bersama Chelsea.

Sebelum Atletico dan Chelsea mencapai kesepakatan, Morata dikabarkan sempat masuk dalam daftar incaran sejumlah klub elit Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munchen.

Morata mengakui saat dirinya mengetahui Atletico membuka pintu baginya untuk kembali, ia tak mau melewatkan kesempatan bagus tersebut.

"Ini sangatlah mudah, segalanya berhenti saat agen saya mengatakan kemungkinan ini," ujarnya kepada ESPN.

"Jika saya berada di sini, itu karena saya ingin berada di sini. Dan yang paling penting adalah saya bisa menjadi bagian klub ini lagi," ia menambahkan.

Kedatangan Morata di Wanda Metropolitano sempat mendapat penolakan dari Ultras Atletico. Mereka menilai Morata tak lebih baik daripada pemain muda dari tim junior Atletico.

Morata tak mau ambil pusing dengan hal tersebut, terpenting baginya adalah bisa beradaptasi dengan tim dan membuktikan ia layak berada di tim utama.

"Hidup banyak tantangannya, tetapi saya sekarang sudah berada di sini dan ingin mulai berlatih bersama rekan setim di bawah arahan Diego Simeone," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Atletico Pilihan Paling Mudah bagi Morata : http://bit.ly/2DGxfn8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Atletico Pilihan Paling Mudah bagi Morata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.