Search

Dua Gol Piatek Loloskan AC Milan ke Semifinal

INILAHCOM, Milan - AC Milan mengalahkan Napoli 2-0 di babak perempatfinal Coppa Italia. Penyerang baru I Rossoneri, Krzysztof Piatek memborong gol kemenangan tuan rumah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, Milan menurunkan komposisi skuad yang tak jauh berbeda saat ditahan imbang Napoli 0-0 di pertandingan Liga Italia akhir pekan kemarin.

Pelatih Gennaro Gattuso kembali memainkan Piatek sebagai starter di laga tersebut. Ia ditopang Fabio Borini dan Samu Castillejo di lini serang.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Milan tampil cukup berani di menit-menit awal. Hasilnya, mereka mampu membuka keunggulan saat laga berjalan sepuluh menit.

Piatek mencetak gol pertamanya lewat tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang Napoli yang dikawal Alex Meret.

I Rossoneri menggandakan skor di menit ke-27, lagi-lagi Piatek mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia terlebih dulu mengecoh dua pemain Napoli sekaligus lalu melepaskan sepakan ke pojok kiri gawang Alex Meret. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Napoli coba bereaksi untuk memperkecil kedudukan. Namun dari total 16 shots yang dilepaskan dengan tujuh diantaranya on target tak ada satupun yang berujung gol.

Sedangkan Milan lebih santai, mereka lebih bisa mengatur tempo permainan. Setidaknya Il Diavolo Rosso juga sempat dua kali melepaskan ancaman yang hampir saja berbuah gol tambahan.

Hingga laga usai skor 2-0 bagi kemenangan Milan atas Napoli tak berubah. Hasil tersebut meloloskan I Rossoneri ke babak semifinal Coppa Italia.

Susunan pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt; Franck Kessi, Tiemou Bakayoko, Lucas Paquet (Ricardo Rodriguez 85'); Samu Castillejo, Krzysztof Piatek (Patrick Cutrone 79'), Fabio Borini (Hakan Calhanoglu 60')

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Kevin Malcuit (Jose Callejon 85'), Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Fabin Ruiz, Allan (Adam Ounas 46'), Amadou Diawara (Dries Mertens 58'), Piotr Zielinski; Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Gol Piatek Loloskan AC Milan ke Semifinal : http://bit.ly/2Wt1mWz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gol Piatek Loloskan AC Milan ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.