Search

Arda Turan Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

INILAHCOM, Basasekhir - Arda Turan menghadapi ancaman hukuman penjara hingga 12 tahun karena melakukan penyerangan kepada seorang penyanyi Turki di sebuah kelab malam.

Turan, yang dipinjamkan Barcelona ke Basaksehir sejak 2017 lalu, didakwa melakukan pelecehan seksual, menyebabkan cedera yang disengaja dan menembakkan senjata api yang menyebabkan kepanikan di tempat umum.

Dari pemberitaan media Turki, dakwaan tersebut merupakan buntut dari perkelahian yang melibatkan Turan dengan penyanyi kenamaan Turki, Berkay Sahin, di sebuah kelab malam tahun lalu.

Saat itu, Turan berusaha menggoda istri Sahin, Ozlem Ada, dengan kata-kata rayuan yang membuat Ozlem tak nyaman. Mengetahui istrinya digoda, Berkay Sahin menegur Turan yang meresponsnya dengan memukul Sahin.

Dari laporan yang diterima kepolisian, Turan menyebabkan hidung Sahin patah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Ulah Turan berlanjut di rumah sakit, ia menyampaikan permintaan maaf tetapi sambil membawa senjata api.

Bahkan, mantan pemain timnas Turki itu sampai meminta Sahin menembak dirinya sebagai penebus rasa bersalah. Melihat respons Sahin yang datar, Turan malah menembakan pistolnya ke lantai dan menyebabkan kepanikan di RS.

Atas tindakannya itu pengadilan kota Basaksehir menyatakan pemain 32 tahun bersalah dan terancam hukuman penjara antara tiga bulan sampai 12 setengah tahun.

Basaksehir sudah membekukan Turan dari aktivitas klub, mereka juga mendendanya sebesar 370 ribu Euro atas tindakan tidak terpujinya itu. Klub akan menyerahkan Turan ke pihak berwajib setelah hukuman dijatuhkan.[rza]

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arda Turan Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara : http://bit.ly/2BbKnPg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arda Turan Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.