Search

Dalian Yifang Batal Jual Carrasco

INILAHCOM, Dalian - Agen Yannick Carrasco, Federico Pastorello, mengatakan bahwa kliennya telah ditarik dari daftar pemain yang akan dilepas Dalian Yifang pada jendela trasfer musim dingin ini.

Sebelumnya Carrasco telah mengatakan keinginannya untuk hengkang, setelah mengungkapkan bahwa keluarganya tidak nyaman berada di China.

Beberapa klub besar Eropa, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Arsenal, juga telah menyatakan ketertarikan mereka merekrut Carrasco.

Baru-baru ini juga ada laporan yang mengabarkan bahwa pemain internasional Berlgia itu akan pergi dengan status pinjaman enam bulan, tetapi Dahlian Yifang tidak memiliki niat untuk mewujudkannya.

"Sangat tidak mungkin dia akan pindah, karena Dalian Yifang secara remi telah membawanya keluar dari bursa transfer," ungkap Pastorello dikutip dari Football Italia.

"Namanya telah menjadi berita utama selama musim panas. Sebenarnya, negosiasi tidak pernah benar-benar dimulai. Ada beberapa minat dari Italia, tetapi kami tidak pernah melampaui itu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dalian Yifang Batal Jual Carrasco : http://bit.ly/2ScqqBX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalian Yifang Batal Jual Carrasco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.