Search

Benzema: Saya Pemain Nomor 9 Berjiwa Nomor 10

INILAHCOM, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyebut dirinya sebagai pemain bernomor sembilan yang memiliki jiwa nomor sepuluh.

Hal tersebut diungkapkannya setelah ia sering disebut sebagai striker pemberi assist bukan pencetak gol. Terlebih ketika Cristiano Ronaldo masih di Real Madrid, di mana ia lebih sebagai pengumpan.

Benzema tampil gemilang saat Real Madrid menaklukkan Espanyol dengan skor 4-2, pada lanjutan pekan ke-21 La Liga, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Di laga itu Benzema berhasil mencetak dua gol.

Berbicara setelah setelah pertandingan, Benzema memberi respon terkait opini yang diberikan kepadanya. Menurutnya ia adalah pemain nomor sembilan berjiwa nomor sepuluh.

"Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbaik saya musim ini," kata Benzema setelah pertandingan dikutip dari Marca.

"Setiap pertandingan saya ingin melakukan lebih banyak dan membuat hal-hal baik terjadi dalam permainan, sementara juga mencetak gol, memberikan assist dan melakukan sedikit kesalahan," tambahnya.

"Orang-orang meminta striker untuk mencetak gol, tetapi saya pikir saya adalah pemain nomor sembilan yang memiliki jiwa pemain nomor sepuluh," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benzema: Saya Pemain Nomor 9 Berjiwa Nomor 10 : http://bit.ly/2B5O4X4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benzema: Saya Pemain Nomor 9 Berjiwa Nomor 10"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.