Search

Spalletti Ingatkan Pentingnya Laga Lawan Lazio

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spallettti mengingatkan anak asuhnya arti penting pertandingan melawan Lazio di perempatfinal Piala Italia, karena pertandingan hanya digelar satu kali.

Inter akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan tersisa di perempatfinal. Tiga tim yang sudah memastikan lolos ke semifinal adalah AC Milan, Atalanta, dan Fiorentina.

Pemenang pertandingan Inter dan Lazio akan berhadapan dengan Milan. Spalletti meminta anak asuhnya fokus memenangkan pertandingan karena laga tak menggunakan format kandang dan tandang.

"Ini pertandingan satu kali dan langsung gugur, tapi kami tak boleh memandang laga ini berbeda seperti Seri A, karena Inter harus berjuang di semua pertandingan dan memberikan semuanya di setiap situasi," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Ini pertandingan penting dan sulit. Sebuah kompetisi yang pemenangnya langsung lolos ke semifinal. Kami sadar dengan apa yang dipertaruhkan, tapi kami sadar kami adalah Inter. Jika kami bermain seperti Inter, kami punya peluang bagus untuk lolos," katanya.

Daftar skuad Inter

Handanovic, Padelli, Berni; Ranocchia, Asamoah, Cedric, Miranda, Dalbert, DAmbrosio, Skriniar; Gagliardini, Vecino, Nainggolan, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic; Icardi, Lautaro Martinez, Politano, Salcedo, Candreva

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spalletti Ingatkan Pentingnya Laga Lawan Lazio : http://bit.ly/2GdclO7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spalletti Ingatkan Pentingnya Laga Lawan Lazio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.