Search

Giroud Buka Peluang Balik ke Prancis

INILAHCOM, London - Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengisyaratkan bahwa ia masih menaruh minat untuk kembali ke Prancis, namun saat ini masih mengutamakan Liga Premier Inggris.

Giroud meninggalkan Prancis pada musim 2012-13 untuk bergabung dengan Arsenal, setelah membawa Montpellier menjuarai Ligue 1 Prancis musim 2011-12, di mana Giruod menyumbang 21 gol.

Di pertengahan musim 2017-18 pemain berusia 32 tahun itu pindah melintasi London, bergabung dengan Chelsea. Namun sejauh ini Giroud telah berjuang untuk bermain reguler bersama The Blues di bawah asuhan Maurizio Sarri, di mana ia baru dimainkan enam kali sebagai starter di musim ini.

Berbicara pada sebuah wawancara, Giroud mengakui bahwa ia dapat kembali ke Ligue 1, meskipun fokusnya saat ini adalah tetap di Stamford Bridge.

"Marseille, Lyon, ini adalah dua klub besar, saya tidak pernah mengesampingkan kembalinya ke Prancis," kata Giroud dikutip dari FourFourTwo.

"Saya katakan pada saat ini bahwa prioritas saya adalah tetap di Liga Premier, itu masih sama, tetapi kita akan lihat," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giroud Buka Peluang Balik ke Prancis : http://bit.ly/2sQlft9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giroud Buka Peluang Balik ke Prancis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.