Search

Jaimerson & Beto Diminta Jaga Nama Baik Madura Utd

INILAHCOM, Pamekasan - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi meminta Jaimerson dan Beto Goncalves menjaga nama baik tim saat dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Jaimerson dan Beto dipinjamkan ke Persija untuk tampil di kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran mengajukan surat peminjaman kepada kedua pemain itu karena terkendala transfer.

Tak hanya di Liga Champions Asia, Jaimerson dan Beto juga akan memperkuat Persija andai tim asuhan Ivan Kolev tak lolos ke fase grup dan turun kasta ke Piala AFC.

"Jaga nama (baik) kalian dan Madura di Persija, jaga nama Persija dan Indonesia di Asia. Anggaplah (tampil di Asia) ini untuk pengalaman tahun depan, bermain di AFC bersama Madura United, Amin," tulis Achsanul, di akun Twitter klub.

Lebih lanjut, pria yang biasa disapa AQ mengatakan, kebijakan meminjamkan Jaimerson dan Beto dilakukan demi mendukung prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional.

"Kami berkompetisi (dengan Persija) bukan bermusuhan, kami bersahabat dengan semuanya. Sampaikan salam dari suporter Madura untuk Jakmania (suporter Persija)," lanjut AQ.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jaimerson & Beto Diminta Jaga Nama Baik Madura Utd : http://bit.ly/2G9IZ37

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaimerson & Beto Diminta Jaga Nama Baik Madura Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.