Search

Miljan Maklumi Persib Belum Bisa Cetak Gol

INILAHCOM, Cilacap - Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi Persiwa Wamena di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Pelatih Persib, Miljan Radovic maklum timnya belum bisa mencetak gol.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) kemarin, Persib tampil lebih dominan daripada Persiwa. Sayangnya, Maung Bandung gagak memanfaatkan sejumlah peluang jadi gol.

Miljan Radovic memaklumi masih tumpulnya permainan Persib. Pasalnya, skuad Maung Bandung saat ini masih butuh lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainannya. Apalagi ini laga kompetitif perdana di bawah arahan Radovic.

"Saya pikir hari ini kita main cukup bagus, ada banyak peluang untuk cetak gol tapi ini pertandingan pertama, pertandingn pertama selalu susah karena adaptasi untuk pemain baru, adaptasi dengan skema baru, kita hari ini coba main banyak lari juga," ujar Miljan.

Meski sedikit kurang puas dengan hasil akhir yang diraih timnya, Miljan tetap mengapresiasi kerja keras para pemain. Guna menghadapi leg kedua yang akan digelar di Bandung, penyelesaian akhir akan menjadi fokus utama Persib.

"Untuk pertama kali cukup bagus karena saya lihat pemain selalu ingin main crossing, passing, banyak kesempatan untuk mencetak gol tapi tidak masuk, tapi tidak apa-apa tidak cetak gol hari ini, tapi kota harus yakin pasti bisa cetak gol besok," ia memungkasi.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Miljan Maklumi Persib Belum Bisa Cetak Gol : http://bit.ly/2WpGVcP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miljan Maklumi Persib Belum Bisa Cetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.