Search

Keputusan Berani MU Permanenkan Status Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel memuji keberanian manajamen Setan Merah memermanenkan statusnya sebagai pelatih tetap. Schmeichel menyebut, keputusan manajemen sudah tetap.

MU memermanenkan status Solskjaer sebagai pelatih tetap, Kamis (28/3/2019). Pria asal Norwegia mendapat kontrak berdurasi tiga tahun.

Sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu, Solskjaer mencatatkan 14 kemenangan dari 19 laga serta membawa MU duduk di peringkat empat Liga Primer Inggris hingga pekan ke-30. Solskjaer juga meloloskan Manchester Merah ke perempatfinal Liga Champions.

Schmeichel, yang pernah bermain satu tim dengan Solskjaer dan bahu-membahu memenangkan treble winners di 1999, mendukung penuh keputusan menjadikan Solskjaer pelatih tetap.

"Saya harus memberikan pujian terkait waktu pengumuman hal ini dan juga keberanian mereka," ujar Schmeichel, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir ini merupakan penunjukkan yang fantastis dan berpeluang besar mengembalikan Manchester United ke Manchester United," tambahnya.

"Dari sudut pandang fans, ini keputusan besar. Keputusan ini menawarkan banyak hal dalam waktu singkat yang sudah lama tak kita lihat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Keputusan Berani MU Permanenkan Status Solskjaer : https://ift.tt/2YxY45l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keputusan Berani MU Permanenkan Status Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.