Search

Spalletti: Ini Rasanya Seperti Kekalahan Telak

INILAHCOM, Milan - Inter Milan kalah tipis 0-1 dari Lazio pada pertandingan pekan ke-29 Liga Serie A Italia. Luciano Spalletti menyebut hasil tersebut seperti kekalahan telak.

Menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB, gawang Inter kemasukan gol semata wayang di laga tersebut yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-12.

Hampir sepanjang pertandingan Inter tampil dominan dengan penguasaan bola 65 persen berbanding 35 persen yang dilakukan tim tamu. La Beneamata juga lebih sering mengancam gawang Lazio dengan melepaskan 18 shots tujuh diantaranya on target.

Sedangkan Lazio lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. I Biancoceleste melepaskan lima shot on target, salah satunya berujung gol.

Spalletti kecewa timnya kurang efisien dalam memanfaatkan peluang dan kurang adaptif dengan permainan lawan yang mengandalkan serangan lewat sisi lapangan.

"Kami mengendalikan permainan dalam waktu yang panjang, tapi tidak beruntung karena membuang-buang peluang. Kami kemudian tertinggal sehingga memungkinkan Lazio fokus pada pendekatan defensif yang lebih mereka inginkan," ujar Spalletti dikutip dari laman football-italia.

"Lazio mendesak ke depan dengan wing-back mereka dan kami kurang terorganisir. Lazio selalu menciptakan peluang melawan tim manapun dan mereka mencetak gol dengan percobaan pertama," ia menambahkan.

Hasil tersebut membuat persaingan memperebutkan dua slot terakhir Liga Champions Eropa musim depan semakin ramai. Inter kini berada di posisi tiga dengan nilai 53, hanya unggu dua poin dari AC Milan di tempat keempat.

Sedangkan Lazio di posisi lima hanya berjarak lima poin dari Inter tapi masih punya satu laga sisa.

"Ini pastinya kekalahan telak dari rival langsung untuk posisi tertentu," pungkas Spalletti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spalletti: Ini Rasanya Seperti Kekalahan Telak : https://ift.tt/2U6923r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spalletti: Ini Rasanya Seperti Kekalahan Telak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.