Search

Javier Zanetti: Masalah Icardi Telah Selesai

INILAHCOM, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa masalah Mauro Icardi telah diselesaikan dan tidak perlu diperpanjang lagi.

Icardi telah kembali berlatih bersama tim minggu ini setelah 40 hari absen karena cedera lutut, yang bertepatan dengan pencopotannya sebagai kapten tim.

Menanggapi hal tersebut, menurut Zanetti semua masalah sudah selesai dan saat ini tim harus kemali fokus pada tujuan mereka, lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

"Masalahnya telah diselesaikan, sekarang hal yang paling penting adalah fokus pada tujuan utama tim," kata Zanetti kepada SkySports Italia.

"Terlalu banyak yang dikatakan tentang itu. Sekarang kita membutuhkan tindakan daripada kata-kata. Kami memiliki 10 pertandingan tersisa dan kami semua harus tetap bersatu untuk mencapai tujuan kami," lanjutnya.

"Kami memiliki tujuan yang luar biasa, yaitu lolos ke Liga Champions. Kami memiliki 10 pertandingan tersisa dan pada hari Minggu kami akan menghadapi Lazio, yang selalu merupakan pertandingan yang berat," tutupnya.

Icardi berpeluang kembali memperkuat Inter saat menjamu Lazio pada lanjutan pekan ke-29 Serie A, Senin (1/4/2019) nanti, karena Lautaro Martinez mengalami cedera.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Javier Zanetti: Masalah Icardi Telah Selesai : https://ift.tt/2JMKveV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Javier Zanetti: Masalah Icardi Telah Selesai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.