Search

Peserta dan Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019

INILAHCOM, Jakarta - Empat klub telah memastikan tempat di semifinal Piala Presiden 2019. Siapa saja mereka serta jadwal lengkap pertandingannya.

Babak perempat final Piala Presiden 2019 rampung dimainkan pada Minggu (31/3/2019) kemarin. Madura United menjadi tim terakhir yang merebut tiket empat besar.

Madura United harus bersusah payah mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Kejutan terjadi saat tim promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, secara mengejutkan menumbangkan juara bertahan Piala Presiden, Persija Jakarta, lewat adu penalti 4-3 setelah imbang 1-1 di waktu normal. Kalteng Putra menjadi satu-satunya tim dari luar Pulau Jawa yang melaju ke semifinal.

Dua tim lainnya berasal dari Jawa Timur yaitu Persebaya Surabaya dan Arema FC. Persebaya melewati hadangan TIRA-Persikabo dengan kemenangan 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sedangkan Arema FC yang bermain di kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Bekasi, menang besar 4-0.

Derbi Jawa Timur Kembali Tersaji di Semifinal

Babak semifinal Piala Presiden 2019 akan berlangsung 2-6 April. Berbeda dengan fase perempat final, di babak empat besar akan menggunakan sistem home-away.

Arema akan terlebih dulu menjamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 2 April besok. Singo Edan akan ganti menghadapi Kalteng Putra yang memakai Stadion 17 Mei milik Barito Putera sebagai home base di Piala Presiden.

Derbi Jawa Timur akan kembali tersaji di babak semifinal mempertemukan Persebaya versus Madura United. Bajul Ijo terlebih dulu bermain di kandang pada 3 April, kemudian ganti bertamu ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada 6 April.

Sistem home-awal juga bakal diterapkan pada laga final yang berlangsung pada 9 dan 12 April mendatang.

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019

2 April 2019 Arema FC Vs Kalteng Putra

3 April 2019 Persebaya Surabaya Vs Madura United

5 April 2019 Kalteng Putra Vs Arema FC

6 April 2019 Madura United Vs Persebaya

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Peserta dan Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019 : https://ift.tt/2YGytr8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peserta dan Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.