Search

Liverpool Wajib Sapu Bersih Laga Tersisa

INILAHCOM, Liverpool - Untuk bisa meraih gelar Liga Inggris pertamanya sejak 1990, Liverpool harus menyapu bersih semua laga tersisa. Pasalnya, Manchester City sedang dalam performa bagus.

Liverpool untuk sementara memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan dua poin dari City. Tapi, The Reds memainkan satu laga lebih banyak dibandingkan City.

Saat ini kondisi City sedang bagus-bagusnya denngan catatan enam kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. Legenda Liverpool, Phil Thompson mengatakan, jika tim asuhan Jurgen Klopp ingin menjadi juara, mereka wajib menyapu bersih semua laga tersisa sekaligus berharap City terpeleset di satu laga.

Malam nanti, Liverpool akan menjalani ujian berat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield. Laga yang wajib dimenangkan Mohamed Salah dkk.

"Kalian lihat sisa pertandingan mereka (Liverpool) dan pertandingan kali ini sangat besar. Orang-orang melihat pertandingan Tottenham dan Chelsea melawan tim enam besar. Pertandingan ini sangat penting," ujar Thompson, dikutip dari Sky Sports.

"Melawan Tottenham hari Minggu, Liverpool sadar mereka harus tampil prima dan dalam kondisi terbaik. Beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani kurang bagus, tapi mereka tetap menemukan cara meraih kemenangan, seperti lawan Fulham," katanya.

"Bagi Liverpool dan Manchester City, mereka harus memenangkan semua pertandingan mulai hari ini hingga akhir musim. Kita lihat saja nanti akhirnya seperti apa," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Wajib Sapu Bersih Laga Tersisa : https://ift.tt/2FOdfA9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Wajib Sapu Bersih Laga Tersisa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.