Search

Siapa yang Pertama Ditelepon Solskjaer?

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer resmi dikontrak sebagai pelatih tetap Manchester United. Sir Alex Ferguson adalah sosok pertama yang ditelepon Solskjaer.

Solskjaer menjadi caretacker MU pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Sejak itu, Setan Merah mencatatkan 14 kemenangan dari 19 laga di semua kompetisi.

Pelatih asal Norwegia untuk sementara berhasil membawa MU duduk di peringkat lima Liga Primer Inggris dengan menyisakan delapan laga lagi. Dia juga membawa MU lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Solskjaer akhirnya diangkat sebagai pelatih tetap MU dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Dia mengakui, Ferguson adalah sosok pertama yang diteleponnya.

"Ya, saya menelepon Ferguson. Saya takkan memberitahu apa yang kami diskusikan, tapi itu adalah salah satu telepon yang Anda akan lakukan ketika semuanya sudah diputuskan," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Ini adalah impian saya sejak lama. Mungkin ini impian yang naif, tapi saya selalu memimpikan ini dengan tanggung jawab besar, klub sepak bola kekeluargaan. Saya merasa tersanjung dan terhormat untuk membawa tim ini semakin maju," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Siapa yang Pertama Ditelepon Solskjaer? : https://ift.tt/2YDe6uX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa yang Pertama Ditelepon Solskjaer?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.