Search

Pochettino: Liverpool Tak Sia-Sia Rekrut Van Dijk

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, Liverpool berhasil membuktikan diri tak salah menggelontorkan dana besar mendatangkan Virgil van Dijk. Kini, pemain asal Belanda itu menjadi salah satu bek terbaik dunia.

Liverpool memecahkan rekor bek termahal dunia pada Januari lalu dengan mendatangkan Van Dijk senilai 75 juta Poundsterling. Sejak itu, Van Dijk menjadi pemain penting dalam skuad The Reds dan penampilannya musim ini mendapat banyak pujian,.

Pochettino menilai, Liverpool berhasil membuktikan pada orang-orang yang meragukan keputusan mereka merekrut Van Dijk dengan harga tinggi. Bersama Van Dijk, Si Merah menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di antara 20 tim Liga Primer Inggris.

"Ketika tim seperti Liverpool butuh perbaikan di area tertentu, orang-orang mengatakan mereka sudah gila mendatangkan bek dengan harga 70 juta Poundsterling," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi mereka melakukan keputusan tepat. Mereka mendatangkan Van Dijk, karena saat itu mereka yakin dia adalah bek tengah terbaik dunia di Inggris yang bisa membuat tim lebih baik dan mereka benar," katanya.

"Jika Anda ingin mendatangkan pemain yang bisa membuat tim lebih baik, maka itu bukan harga yang tinggi. Ketika Anda mempertimbangkan arti dari menjuarai Liga Champions atau Liga Champions, maka itu adalah harga yang murah," tandasnya.

Spurs akan menguji kekuatan Van Dijk di lini belakang Liverpool, Minggu (31/3/2019) di Stadion Anfield.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino: Liverpool Tak Sia-Sia Rekrut Van Dijk : https://ift.tt/2U7ZS6A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: Liverpool Tak Sia-Sia Rekrut Van Dijk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.