Search

Liverpool Tunggu Kabar Terkini Cedera Van Dijk

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool harap-harap cemas menunggu kabar Virgil van Dijk yang mengalami cedera saat melawan Tottenham Hotspur. The Reds berharap cedera Van Dijk tidak parah.

Van Dijk mengalami cedera setelah berbenturan dengan Moussa Sissoko dalam upayanya menggagalkan peluang Spurs. Di akhir pertandingan yang berlangsung di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB, The Reds menang 2-1 atas The Lily White.

Cedera Van Dijk membuat pelatih Jurgen Klopp sedikit khawatir. Ia berharap bek 27 tahun bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

"Saya tidak tahu apakah pergelangan kakinya terkilir atau cedera ringan. Dia berjalan untuk wawancara dengan kompres es besar (di pergelangan kakinya)," ujar Klopp.

"Saya harap itu tidak serius tapi saya belum tahu. Kita lihat saja," ia menambahkan.

Van Dijk meredam kekhawatiran soal cederanya. Ia optimistis bisa pulih sebelum laga akhir pekan ini kontra Southampton pada Jumat (5/4/2019).

"Pergelangan kaki saya sakit, tapi semoga tidak terlalu buruk. Terasa sakit, tapi kami akan melihatnya. Saya akan baik-baik saya untuk hari Jumat," ungkap Van Dijk.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Tunggu Kabar Terkini Cedera Van Dijk : https://ift.tt/2I56dsm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Tunggu Kabar Terkini Cedera Van Dijk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.