Search

Rahmad Akui Persebaya Layak Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, Surabaya - TIRA-Persikabo menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya di perempat final Piala Presiden 2019. Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan, kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

TIRA-Persikabo menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (29/3/2019) sore WIB. Tuan rumah terlebih dulu unggul berkat gol Manu Djalilov. Kedudukan berimbang 1-1 setelah penyerang TIRA-Persikabo, Osas Saha, membobol gawang Persebaya di awal babak kedua.

Memasuki 10 menit akhir waktu normal, permainan ofensif TIRA-Persikabo meninggalkan lubang di barisan pertahanan. Situasi tersebut mampu dimanfaatkan Persebaya untuk kembali unggul lewat penalti Damian Lizio serta gol Amido Balde. Skor 3-1 bagi kemenangan Persebaya menutup laga.

Rahmad kecewa melihat penampilan anak asuhnya di babak pertama, perubahan yang dilakukan di babak kedua gagal memberikan efek positif pada permainan TIRA-Persikabo.

"Babak pertama sangat tidak berkembang. Kami bermain di luar imajinasi kami. Juga, tidak dapat mendalami apa yang sudah kami terapkan dalam latihan. Mereka serba ragu-ragu dan melakukan individual error di babak pertama berupa passing yang salah," ujar Rahmad usai laga.

Juru taktik 52 tahun mengucapkan selamat kepada Persebaya yang mampu beradaptasi dengan perubahan skema permainan TIRA-Persikabo.

"Pada babak kedua praktis berbalik total permainan kita. Kita mulai sangat konfiden. Kita juga melayani permain Persebaya. Dizona pertahanan mereka sendiri dan mulai jual beli serang hingga akhirnya menyamakan kedudukan, secara keseluruhan kami ucapkan selamat untuk Persebaya lolos kepada babak berikutnya," ia menambahkan.

Lolos ke semifinal, Persebaya akan bertemu pemenang antara Madura United versus Persela Lamongan, Minggu (31/3/2019) lusa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rahmad Akui Persebaya Layak Lolos ke Semifinal : https://ift.tt/2JYYnDc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahmad Akui Persebaya Layak Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.