Search

Lebih Hebat Messi atau Ronaldo? Ini Pendapat Messi

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi menyebut level dirinya dari Cristiano Ronaldo sama. Selain itu, Messi mengaku menikmati bertanding melawan Ronaldo.

Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya sama-sama memenangkan lima trofi Ballon d'Or. Soal kemampuan, Messi dan Ronaldo sama-sama luar biasa. Rivalitas keduanya di dalam dan luar lapangan selalu menyedot perhatian.

Banyak orang yang membandingkan keduanya. Ada yang menyebut Messi lebih baik, dan ada juga yang mengatakan Ronaldo lebih baik. Bagi Messi, level dirinya dan Ronaldo sama.

"Ada banyak pemain bagus saat ini. Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard, dan di antara mereka bisa menjadi yang terbaik di dunia," ujar Messi, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak memasukkan Cristiano Ronaldo dalam daftar di ataas, karena saya memandang dia satu level dengan saya. Menyenangkan bisa menghadapi dia, meskipun dia sering membuat saya menderita juga. Saya kesal ketika Real Madrid meraih trofi," katanya.

"Saya berharap dia masih main di Spanyol, tapi saya menghormati Juventus. Mereka memiliki tim kuat dengan pemain berkualitas dan kini mereka tambah kuat dengan adanya Cristiano," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lebih Hebat Messi atau Ronaldo? Ini Pendapat Messi : https://ift.tt/2FFRZeo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Hebat Messi atau Ronaldo? Ini Pendapat Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.