Search

Chiellini: Yang Terbaik Belum Datang

INILAHCOM, Turin - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, berharap dari 500 pertandingan yang sudah ia mainkan belum ada yang paling terbaik.

Chiellini mendapatkan pertandingan ke-500 bersama Juventus ketika mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada leg kedua babak 16 Liga Champions.

Musim ini Chiellini berhasil membawa Juventus untuk bersiap meraih scudetto kedelapan berturut-turut, dan melaju ke perempatfinal Liga Champions melawan AjaxAmsterdam

Menurut Chiellini semua pertandingan yang sudah dilaluinya memiliki arti dan kenangan sendiri, namun ia berharapa yang terbaik belum datang.

"Ada banyak sekali, karena lebih dari 500 pertandingan saya mengalami tertinggi dan beberapa terendah, bersukacita dan menangis," ujarnya dikutip dari Football Italia.

"Saya mengalami semuanya, tetapi emosi itu akan selalu bersama saya dan merupakan suatu kehormatan untuk berbagi dengan banyak juara," lanjutnya.

"Semoga yang terbaik belum datang. Di usia saya saat ini, saya benar-benar menikmati semuanya, karena saya melakukannya setiap hari dan tidak akan menetapkan batas," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chiellini: Yang Terbaik Belum Datang : https://ift.tt/2Yy3bT1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chiellini: Yang Terbaik Belum Datang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.