Search

Mourinho Yakin Pochettino Lama di Spurs

INILAHCOM, London - Jose Mourinho mengakui Mauricio Pochettino adalah pelatih yang bagus. Menurutnya pelatih asal Argentina bisa bertahan di Tottenham Hotspur untuk waktu yang lama.

Sejak menangani Tottenham tahun 2014, Pochettino menjadi sosok yang penting untuk tim. The Lily Whites tak pernah finis di luar empat besar sejak Pochettino menangani.

Hingga saat ini Pochettino masih melatih Tottenham. Padahal sebelumnya Spurs cukup sering mengganti pelatih karena tidak membawa tim tampil optimal.

Mourinho yang menangani Manchester United mengakui kemampuan Pochettino. Dia yakin Pochettino akan bertahan di London Utara untuk waktu yang lama.

"Saya melihat sejarah Spurs dan saya sama sekali tidak melihat klub kecil. Saya melihat sebuah klub besar dengan harapan dan impian besar untuk mencapainya," ungkap Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya melihat dia akan berada di Spurs selama bertahun-tahun. Saya juga melihat dia akan pergi dan memiliki karier yang sangat bagus di klub lain," imbuhnya.

Tottenham akan bejumpa dengan MU di lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wembley, markas sementara Tottenham.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Yakin Pochettino Lama di Spurs : http://ift.tt/2nscVfQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Yakin Pochettino Lama di Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.