Search

Meski Tak Lolos, Pelatih PS TNI Tetap Senang

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, bersuykur anak asuhnya meraih kemenangan atas Perseru Serui di laga pamungkas babak penysihan grup C Piala Presiden 2018.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (28/1/2018) malam WIB, PS TNI menang 4-2 atas Perseru. Ahmad Nufiandani mencetak dua gol, serta dua gol lainnya disumbang Manahati Lestusen dan Elio Martins. Sedangkan dua gol Perseru diborong Silvio Escobar.

Hasil tersebut disambut gembira oleh Rudy Eka, meski timnya tidak lolos ke babak perempatfinal dia tetap senang karena bisa mengakhiri penampilan di babak penyisihan dengan kemenangan.

"Saya bersyukur di pertandingan terakhir ini kami bisa memenangkan pertandingan setelah di dua pertandingan terakhir kami hanya meraih satu seri dan satu kalah," kata Rudy Eka Priyambada.

Lebih lanjut, Rudy Eka mengatakan pemainnya menunjukkan peningkatan positif dalam memainkan operan bola pendek serta cepat melakukan pressing saat kehilangan possession.

"Tapi, yang membuat saya sangat senang, pemain sekarang sudah mulai menikmati permainan banyak passing dan pressing-nya sudah bagus. Semoga ini menjadi pertanda baik bagi kami untuk bekal di Liga 1 nanti," pungkasnya.

PS TNI menutup babak penyisihan Grup C di posisi tiga dengan mengemas nilai empat, sedangkan Perseru di posisi paling bawah tanpa sekalipun meraih poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Meski Tak Lolos, Pelatih PS TNI Tetap Senang : http://ift.tt/2rPslAc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Tak Lolos, Pelatih PS TNI Tetap Senang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.