Search

Striker Pelapis Chelsea Senang Cetak Dua Gol

INILAHCOM, London - Michy Batshuayi senang bisa memanfaatkan kesempatan bermain dengan mencetak gol. Saat ini Batshuayi belum mau memikirkan nasibnya di Chelsea.

Chelsea menghadapi Newcastle di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1/2018). Di laga tersebut Chelsea menang mudah dengan skor 3-0.

Keunggulan Chelsea diraih berkat dua gol yang dicetak dari Batshuayi. Dia dimainkan sejak awal menggantikan Alvaro Morata yang absen karena cedera.

Sempat dirumorkan akan dijual dari Chelsea, Batshuayi mengaku belum mau membicarakan hal tersebut. Dia masih merasa senang karena berhasil mencetak dua gol untuk Chelsea.

"Kemenangan ini sangat bagus untuk tim dan saya sangat senang. Saat saya punya kesempatan saya ingin memanfaatkan hal tersebut," ujar Batshuayi seusai pertandingan.

"Saya berusaha keras setiap hari dan hari ini saya sangat senang masih bisa berada di sini. Saya tidak tahu (soal masa depannya), lebih baik anda berbicara dengan Conte," imbuhnya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa West Ham tertarik untuk mendatangkan striker timnas Belgia tersebut.


Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Striker Pelapis Chelsea Senang Cetak Dua Gol : http://ift.tt/2DHuSOy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Striker Pelapis Chelsea Senang Cetak Dua Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.