Search

Gattuso: Gol Cutrone Harusnya Dianulir Wasit

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso menyebut kemenangan AC Milan atas Lazio berbau keberuntungan. Dia mengakui gol Patrick Cutrone harusnya dianulir karena menggunakan tangan.

Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio di San Siro, Minggu (28/1/2018) malam WIB, dalam pertandingan Liga Seri A Italia. Cutrone membuka keunggulan tuan rumah. Dia menyambut umpan sepakan bebas Hakan Calhanoglu.

Gol tersebut menuai kontroversi lantara dalam tayangan lambat Cutrone membelokkan bola bukan hanya dengan kepala tetapi dibantu juga dengan tangannya. Namun, wasit tetap mengesahkan gol itu.

Seusai pertandingan, Gattuso mengakui gol Cutrone harusnya dianulir wasit karena memang mengenai tangan.

"Jujur, saya pikir itu adalah sundulan saat pertama melihatnya. Jika melihat dari sudut lain, itu adalah gol yang seharusnya dianulir," kata pelatih 40 tahun kepada Mediaset Premium.

"Ada banyak peluang dan kami mendapatkan keberuntungan," dia melanjutkan.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Milan di bawah asuhan Gattuso. Hasil tersebut diharapkan menjadi titik balik I Rossoneri untuk memperbaiki posisi di sisi musim.

"Kami harus melewatinya selangkah demi selangkah, tidak peduli situasinya seperti apa. Klub sudah menghabiskan banyak uang untuk berinvestasi di tim ini, dan ada banyak kesulitan kami hadapi."

"Tetapi, secara psikis kami saat ini berada dalam bentuk yang bagus," dia memungkasi.

Milan masih belum beranjak dari posisi tujuh dengan mengemas nilai 34 dari 22 pertandingan, mereka terpaut 10 angka dari Inter Milan di posisi empat.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso: Gol Cutrone Harusnya Dianulir Wasit : http://ift.tt/2rQDoJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso: Gol Cutrone Harusnya Dianulir Wasit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.