Search

Pique Ingin Selamanya di Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Gerard Pique mengungkapkan komitmennya untuk bermain terus di Barcelona. Menurutnya Barcelona menjadi satu-satunya klub yang ingin ia bela.

Dua pekan lalu Pique telah menyetuji perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Bek 30 tahun dipastikan akan berada di Camp Nou hingga tahun 2022.

Keputusan tersebut disebut Pique diambil tanpa perlu pikir panjang. Dia selalu ingin terus membela klub yang menjadi tempat dia mendapat pendidikan di akademinya.

"Saya tidak pernah memikirkan hal lain. Masuk akal bagi saya untuk memperpanjang kontrak dan tinggal di sini," kata Pique dalam sebuah konferensi pers.

"Mudah-mudahan saya bisa di sini seumur hidup. Saya harap bisa pensiun di sini karena saya tidak punya rencana untuk pergi ke tempat lain," lanjut Pique.

"Saya sangat senang bisa merayakan perpanjangan kontrak ini dan saya harap ini tidak akan menjadi yang terakhir.," tandasnya.

Pique merupakan produk asli akademi Barca di La Masia. Tetapi dia sempat dijual ke Manchester United sebelum kembali membela Barca di musim 2008-09.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pique Ingin Selamanya di Barcelona : http://ift.tt/2DO8bMN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique Ingin Selamanya di Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.